Blog Keren untuk Blogger Cantik

Cara membuat blog populer ataupun membuat blog cantik apa kira-kira persyaratannya ? Biasanya kalau anda blogger cantik sudah pasti blognya keren dan populer serta meningkatkan pengunjung yang datang ke blog tersebut. Untuk para celebrities yang cantik dan keren so pasti populer dan tidak sulit untuk meningkatkan pengunjung blognya.

Jadi cara meningkatkan pengunjung blog anda cukup anda cantik, keren atau populer itu sudah cukup dan tidak ada masalah memikirkan niche postingan yang membuat orang beramai-ramai singgah di blog milik anda. Blog cewek cantik.

Blog cewek seksi ataupun blog cewek keren sudah pasti akan diminati banyak orang. So ... kenapa bisa begitu ? Saya akan kutip salah satu cewek keren populer dan cantik kali-kali aza ada yang mau bikinin dia atau kasih Themes Premium Wordpress gratis, tapi tanpa themes atau layout blog keren juga saya jamin blog wanita cantik ini akan populer.

Di bawah ini ada blog milik artis indonesia yang cantik dan seksi, contoh blog cewek cantik, cewek menarik dan keren serta seksi yang mempunyai PageRank tinggi tanpa susah-susah, seandainya blog kita sudah jelas harus ada usaha untuk mendapatkan PageRank tinggi.

Ada tips meningkatkan pagerank dengan cepat salah satunya yaitu dengan cara mendapatkan backlink gratis baca di : cara mendapatkan Backlink Gratis

Blog Dian Sastro punya PR 5.

Free Image Hosting At ImageCows.Net

Demikian pula blog milik Wulan Guritno.

Free Image Hosting At ImageCows.Net

Bookmark and Share

3 komentar:

    Iya deh, klo aku g milih pasang fotoq yang cantik, lha aku ini cowok kuq

     

    Menurut gw sebuah blog menjadi menarik bila banyak memuat topic yg lg hangat dipermukaan. Masalah pagerank akan menyusul kemudian disamping promo link kebeberapa toplist top..google misalnya

     
    On September 1, 2009 at 10:33 AM Anonymous said...

    huyy all..salam kenal yaa...

     

Post a Comment