Koleksi Cewek Cantik Gandeng Dhani

Busby Seo Test Cantik


Busby SEO Test cantik mengintip Dewa 19 yang menggandeng 19 cewek cantik - Ahmad Dhani memang tak pernah berhenti bikin sensasi. Dalam video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, pentolan Dewa 19 ini menggandeng 19 wanita cantik.

"Kita punya 29 kandidat cewek cantik, tapi pada akhirnya kita kurangi menjadi 19 cewek cantik. Karena kita tidak hanya melihat pada kecantikannya saja, tetapi juga harus cerdas dan berprestasi untuk negara," ungkap ayah dari Al, El dan Dul ini saat ditemui di Studio Duta Bangsa, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2008) malam.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang sedang menghadapi kasus perceraian ini akan mengajak serta mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati untuk ikut serta dalam video klip lagu tersebut.

"Di klip ini ada juga tokoh politiknya seperti Megawati. Beliau sudah kita minta," ungkapnya.

Selain itu ada juga beberapa video wanita cantik lainnya yang akan tampil dalam video klip Dewa 19 itu antara lain Christine Hakim, Vina Panduwinata, Mulan Jameela, dan Dewi Motik.

Lagu ini akan masuk dalam album The Best of Republik Cinta. Dhani menuturkan dalam album tersebut tersedia 13 lagu, 10 lagu lama, sedangkan tiga lagu lainnya merupakan lagu baru. (fin)

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment