Video Oral Seks dari Kantor Marcella Zalianty

Gosip Artis Cantik : Video Oral Sex


Kapanlagi.com - Dalam pengerebekan polisi di kantor Production House (PH) milik Marcella Zalianty, dikabarkan juga disita beberapa rekaman video kekerasan yang diduga dilakukan Ananda Mikola dan kawan-kawan. Kini barang itu masih diteliti oleh pihak kepolisian Jakarta Pusat, yang akan dijadikan alat bukti.

"Pas ketangkepnya polisi membawa tiga orang, satu orang perempuan pake jilbab, di situ ada barang bukti berupa video syutingan, yang itu dibawa polisi," demikian terang seorang pria berusia 50 tahunan yang sempat ikut dibawa ke kantor polisi.

Versi pria yang juga ikut ke kantor polisi itu Agung Setyawan dipaksa oral oleh salah seorang karyawan PH Marcella Zalianty yang disebutnya memiliki tubuh kekar. Bahkan juga disodomi dan dipaksa minum sperma pria itu, dan proses itu difilmkan.

"Agung itu dibawa ke hotel bersama Ananda sama temen-temannya disuruh 'Ngepong' (oral, red) salah seorang kru film perusahaan Marcella, Agung disodomi pake sendok, itu difilmkan?" ungkap pria yang sebagian rambutnya sudah memutih itu saat ditemui di sekitar Production House (PH) Marcella, di Jakarta Cikini Centre 58, Kamis (4/12).

Sementara itu, pengacara Ananda Mikola, Heri Subagyo, saat dikonfirmasi di sela pemeriksaan kliennya, membantah adanya barang bukti berupa rekaman video. "Nggak ada video, Ananda tidak memberikan bukti apa-apa," terang Heri.

Hal itu berbeda dengan pengacara Agung, Parttahi Sihombing, yang membenarkan barang bukti tersebut. Kini barang itu, katanya sudah ada di tangan Polisi. (kpl/ang/buj/dar)
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment