Saya sedang mencari Resep Cokelat Valentine Day, dimana ya bisa mendapatkan sms bvalentine yang cocok untuk pacar dalam mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita. Yuk kita mencoba mencari SMS Valentine Day atau SMS Cinta Valentine 2010, SMS Valentine Day, SMS Valentine Lucu yang bisa dikirimkan untuk orang-orang tersayang di sekitar kita di Hari Valentine's mari kita lihat koleksi sms Valentine Day 2010 di bawah ini :
  1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
  2. Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu. Makanya tidak jadi aku ucapkan Happy Valentine di sini. (lho?)
  3. Setelah semua yang kau berikan, rasanya tidak terlalu pelit jika hari ini aku mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine. (ribet bahasanya)
  4. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan ya sebelum aku benar-benar menyatakannya).
  5. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  6. Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.(semoga ada yg teriak "interupsi!")
  7. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat dan diprotes orang2x.
  8. Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
  9. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
  10. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
  11. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. (jayus nggak seh?)
  12. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih untuk "Sample" nya. (ha3x)
  13. Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine. PS: Beliin pulsa dong. (?)
  14. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  15. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Jalan-jalan yuk
  16. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu, kecuali jam makan siang ya.
  17. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku walaupun dengan berpakaian lengkap. (he,he,he!)
  18. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. Keburu si "kecil" loyo.
  19. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine. (standard yg "agak" formil!)
  20. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
  21. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. (super jayus!)
  22. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Kamu Linda kan? (lho??)
  23. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Kapan mau traktir?
  24. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. (kaciaan deh)
  25. Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
Bookmark and Share

3 komentar:

    hahahakkss.. buset dahh,, perayu sejati kyknya

     

    Kepanjangan

     

    Manteb Gan untuk jadi referensi untuk dikirim ke orang yang saya sayang... so sweet semua sms nya... terima kasih sudah berbagi...

     

Post a Comment