Fakhria Mumtaz Tertangkap Pesta Sabu

Pesinetron Fakhria Mumtaz yang dikenal dengan nama Ade Ivay, Selasa (01/06/10) kemarin diringkus Polda Metro Jaya, saat tengah pesta sabu bersama teman prianya, di sebuah tempat kost di kawasan Tegal Parang, Pancoran, Jakarta Selatan. Dari pengembangan kasus ini, polisi kini mengantongi sejumlah nama selebritis yang kerap menggunakan narkoba, mengingat pria teman Ade Ivay adalah seorang pengedar, yang kerap memasok narkoba ke kalangan artis.

Pesinetron Fakhria Mumtaz alias Ade Ivay (22 tahun), dibekuk petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, usai berpesta sabu bersama dengan teman prianya Neo, disebuah rumah kontrakan di Jalan Tegal Parang Utara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penangkapan artis sinetron ini berawal dari tertangkapnya Briani Antoni, seorang pengedar narkoba di rumah kostnya dikawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan barang bukti 1 gram sabu, 5 butir ekstasi, 5 butir pil happy five dan 2 unit handphone.

Setelah melakukan pengembangan, polisi kemudian menggerebek rumah kontrakan di Tegal Parang dan mendapat Ade Evay tengah berpesta sabu. Polisi menangkap tersangka Neo dengan barang bukti 2, 9 gram sabu dan 2 unit handphone, serta membekuk Ade Evay berikut barang bukti 0,2 gram sabu dan 1 unit handphone. Briani Antoni dan Neo termasuk jaringan pengendar narkoba dikalangan artis. Polisi telah mengantongi sejumlah nama selebriti pengguna narkoba berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya Neo dan Ade.

Polisi juga meringkus pengedar narkoba dikalangan wanita penghibur dilokasi hiburan malam di Jakarta. Seorang wanita asal Uzbekistan Natasha, dan D, pria WNI dikawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dari tangan keduanya, polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment