Arus Mudik 2010

Arus Mudik 2010, Meski belum terjadi adanya lonjakan penumpang, arus mudik masyarakat asal Pulau Jawa, Batam dan Tanjung Balai Karimun yang berencana akan merayakan hari besar keagamaan Idul Fitri tahun 2010, Sabtu sore (28/8) mulai mewarnai Pelabuhan Belawan saat Kapal Motor Penumpang (KMP) Kelud bersandar di Pelabuhan Belawan.

Arus Mudik 2010, Berdasarkan data yang diperoleh wartawan dari petugas terkait di Pelabuhan Belawan, KMP Kelud yang berlayar dari Pelabuhan Tanjung Periok Jakarta via Batam dam Tanjung Balai Karimun sedikitnya menurunkan penumpang 919 orang umumnya kalangan ibu rumah tangga beserta putra-putri mereka.

“Saya dan anak-anak lebih dahulu tiba di Medan dalam rangka merayakan Idul Fitri, sedangkan suami sepekan kemudian karena masih harus bekerja di Batam” ujar salah seorang ibu rumah tangga mengaku bernama Halimah.

Menurut Halimah mereka terpaksa lebih awal tiba di Medan karena jika menunggu sepekan kemudian diperkirakan penumpang kapal akan membludak dan kondisi tersebut akan merepotkan.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment