Penginapan Puncak Darajat Garut

Lifestyle Blog Cantik - Apabila anda berkunjung ke Lokasi Wisata Darajat Pass Kecamatan Pasirwangi - Garut Jawa Barat, anda bakal temukan sebagian obyek wisata menarik seperti, Pemandian Air Panas Awit Cahaya Alam, Waterboom Darajat Pass Garut serta Bungalow Puncak Darajat Pass. Terkecuali sebagian obyek wisata itu nyatanya saat ini sudah berdiri suatu obyek wisata baru yang bisa berkompetisi dengan Objek Wisata itu, yakni Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut.

Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut ini adalah satu diantara penginapan yang mempunyai sarana yang nyaris sama juga dengan sarana di Darajat Pass Garut. Di Penginapan Puncak Jaya, sarana yang paling menonjol yaitu terdapatnya Pemandian Air Panas Waterboom. Tempatnya ada disamping kanan saat sebelum ruang darajat pass waterpark, serta adalah tempat ruang yang memanglah cukup strategis.




Dengan beragam sarana yang dipunyai puncak jaya seperti : Service kamar, ruang parkir yang memanglah cukup luas, sarana usaha, ruangan keluarga yang cukup nyaman, dengan kolam renang outdor seperti : kolam renang anak, club anak, kolam renang dewasa, dan disiapkan juga ruang untuk bermain anak. Penginapan Puncak Jaya ini dapat berkompetisi dengan Darajat Pass Garut yang memanglah telah populer di kelompok wisatawan, wisatawan Garut ataupun luar Garut.

Puncak Jaya Darajat yaitu tempat yang cukup nyaman mempunyai pemandangan alam yang memanglah alami khas pegunungan, dengan cuaca yang dingin. Puncak Jaya Darajat terdapat disamping barat dari Garut 23 km dari pusat kota Garut. di Lokasi ini anda bisa lihat dengan terang panorama rumah-rumah warga seputar. Puncak Jaya Darajat mempunyai banyak sarana yang baik. Pas untuk keluarga yang mau liburan di Garut.

Penginapan Puncak Jaya ini dapat sangatlah direkomandasikan oleh HDG Team, apabila anda telah jemu atau kurang sukai dengan tempat wisata Darajat Pass Garut, selain itu, penginapan ini jug atermasik kedalam salah satu Hotel Murah di Garut. Ada banyak type bungalow dikawasan ini yang mempunyai beberapa nama yang cukup unik, yakni sesuai dengan beberapa nama Gaunung yang ada di kota Garut. Ada Cikuray, Galunggung, Papandayan, Haruman serta Guntur. Untuk detil harga HDG Team masih tetap belum tahu tuturnya, tetapi yang pasti harga nya dari mulai 1 juta s/d 1, 5 juta.

Untuk anda yang mau lakukan wisata ditempat ini serta membawa robongan kecil, sangatlah cocok tempat ini jadikan tempat untuk beristirahat anda dengan situasi yang nyaman serta tenang. Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi CV Hotel di Garut yang beralamat di Kampung Jambansari Rt. 004 Rw. 004 Alun-alun Bayongbong - Garut dengan No Telp. (0262) 543149.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment