Free Wordpress Themes

Wordpress Theme yang dibagikan dan dapat anda download dengan gratis ini adalah wordpress theme buatan sendiri dengan berbagai fasilitas pendukung, walaupun bukan termasuk free magazine themes ataupun free premium wordpress themes tapi cukup unik dan masih jarang dipakai, anda bisa lihat dan download disinin : Free Wordpress Themes

Fasilitas theme ini antara lain:

  • - jQuery
  • - accordion
  • - font zoomer
  • - fade menubar, dll.
  • - Ringan, theme ini hanya memakan kira kira 90kb / page.
Biasanya para pemakai wordpress yang membeli domain ingin mempunyai theme wordpress yang lain daripada yang lain, sedangkan untuk membuat sendiri kita tidak begitu mampu ataupun tidak punya cukup waktu. Seandainya mengambil dari free wordpress themes yang banyak ditemui yang dapat di download dengan gratis, biasanya sudah banyak atau ada dipasang di beberapa domain lain :) udah gak spesial lagi dunk :D. Busby SEO Support

Untuk mendapatkan theme wordpress yang spesial, kita bisa mencari dan membeli wordpress premium theme atau magazine themes. Wordpress themes yang tidak hanya elegan, keren, cantik dan menarik tapi juga produk limitted alias tidak terlalu banyak themes sejenis.

Selain di mata mesin pencari lebih unique dan spesial, juga saat kita mamakainya lebih pede karena bisa mewakili pribadi / tidak ada themes sejenis.

Selain itu saya juga membagikan informasi untuk free premium themes dan Ultimate Wordpress SEO Friendly di link di bawah ini.
  1. Free Premium Themes
  2. Ultimate Wordpress SEO
Busby SEO Contest Wordpress Theme
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment