Facebook Rani Yuliani atau Blog Rani Juliani

Facebook Rani Yuliani atau Blog Rani Juliani sedang marak diposting rekan-rekan blogger, dari mulai blog yang membahas politik sampai dengan resep masakan sekarang sedang demam Raji Juliani. Blog Rani hanya berisi dua postingan, dara manis berusia 22 tahun ini juga facebooknya dicari-cari, kenapa banyak orang penasaran dengan sepak terjangnya karena kasus yang cukup membuat geger di Indonesia.

Siapakah sebenarnya Rani Yuliani ini ? Apakah ada Facebook Rani Juliani ataupun Friendsternya ? Blog Rani Juliani langsung meraup ratusan follower juga hanya dengan membuat 2 postingan standar yang menceritakan tentang kampus tempatnya kuliah. Bahkan Dummy Blognya sama sekali belom pernah membuat postingan.

Blog yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com tadinya sepi. Meski hanya ada dua posting masing-masing pada tanggal 25 November 2008, blog itu langsung ramai diserbu komentar, tanpa mengetahui cara meningkatkan visitor blog ataupun cara meningkatkan pengunjung. Dara Cantik nan montok ini meraup 661 komentar di artikel pertama dan 559 komentar di artikel lainnya. (Fantastis mungkin inilah Ilmu SEO dan Cara SEO Rani Yuliani tanpa harus belajar SEO).

Rani memasang fotonya saat berambut panjang dan tengah mengenakan bandana warna merah putih dengan t-shirt putih pendek dan rok kotak-kotak warna coklat. Ia memperkenalkan diri sebagai seorang gadis yang manis.

"Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 1 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he," tulis Rani sebagai perkenalan di halaman depan blognya".
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment