No Follow dan Do Follow Blog

Sepertinya di kontes seo Stop Dreaming Start Action, blog ini semakin tersurut ke belakang, harus mencari-cari artikel yang membahas No Follow dan Do Follow Blog, baik itu keuntungan dan kerugiannya, ciri-cirinya ataupun pengaruhnya pada posisi SERP blog milik kita. Mana yang lebih baik No Follow Blog atau Do Follow Blog.

No Follow dan Do FollowPertama-tama yang saya lakukan adalah mencari Daftar Do Follow Blog baik Blog berbahasa Indonesia maupun blog berbahasa Inggris, bukan untuk melakukan optimasi blog ini dengan melakukan spam komentar karena it's not my style :peace, akan tetapi kalau-kalau besok lusa setelah saya agak mulai bisa ngeblog ingin melakukan optimasi pada blog-blog baru milik saya dengan cepat.

Karena saat ini masih bingung cara membuat domain, ataupun perbedaan domain dengan hosting saja masih belum tahu apa lagi harus memilih domain dan hosting terbaik di Indonesia.

Sambil mencari tempat Domain Murah dan Hosting Termurah yang terpercaya, seandainya besok lusa sudah bisa cara membuat blog gratis di Wordpress. Tapi bingungnya kalau saya action di blog wordpress harus mencari Panduan SEO untuk Wordpress. Doakan ya bisa belajar dengan cepat bukan hanya sekadar dreaming bisa belajar ngeblog dengan mudah dan cepat.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment