Arrahmah.com Muhammad Jibril tidak bisa dibuka

Situs Arrahmah.com saat ini tidak bisa dilihat dan dibuka oleh para netter, website atau situs arrahmah yang menurut perkiraan adalah milik muhammad Jibril menjadi bahan perbincangan hangat setelah muhammad Jibril ditangkap Tim Densus 88 karena dianggap sebagai penyandang dana dalam beberapa kasus terorisme.
Sehari setelah Mohammad Jibril ditangkap Densus 88 terkait dugaan pendanaan aksi terorisme, situs Arrahmah.com tak bisa diakses lagi. Situs milik Jibril itu dikenal dengan tagline 'Berita Dunia Islam dan Jihad Dunia'.

Pantauan INILAH.COM Rabu (26/8) sekitar pukul 08.45 WIB, situs Arrahmah.com sudah tidak bisa diakses. Saat alamat arrahmah.com diklik, di layar monitor hanya tertera tulisan 'not found' atau 'maintenance'.

Sebelumnya pada Selasa 25 Agustus malam, belasan aparat Densus 88 mengeledah rumah kontrakan di Jl Pisok, Blok EB X No 45 A, RT 07/11, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dari rumah yang diduga sebagai kantor situs Arrahmah.com itu, aparat menyita beberapa barang, antara lain 4 CPU, 1 laptop serta sejumlah DVD dan buku.

Di rumah itu, polisi juga sempat menginterogasi dua orang pegawai Jibril. Yakni, Pemimpin Redaksi Arrahmah.com M Fachry dan Jizris. Namun, keduanya tidak dibawa aparat karena hanya dianggap sebagai pegawai biasa di rumah itu.

Mohammad Jibril ditetapkan Polri sebagai tersangka penyandang dana pemboman Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Dia ditangkap Densus 88 pada Selasa 25 Agustus sekitar pukul 14.00 WIB. [fiq]
Bookmark and Share

1 komentar:

    yah semoga makin aman dan damai di indonesia..............maju terus densus 88, berangus semua teroris di indonesia!!!!

     

Post a Comment