Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Apa lagi nih ? Yang pasti bukan blog ini yang akan mengikuti Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, ini pengaruh lagi trend atau latah, baik itu latah menyelenggarakan kontes seo, latah mengikuti kontes seo atau bahkan latah menjadi penggembira di kontes seo seperti blog ini ? Whatever lah soalnya saya sering kehabisan ide menulis dan biasanya dengan adanya kontes seo beberapa blog sampah seperti contohnya Blogcantik ini jadi agak sering diupdate karena jadi penggembira di kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Jika ada yang bertanya apakah blog ini mengikuti kontes seo dengan keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, jawabannya tidak. Kalaupun saya nekad mengikuti kontes SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" saya akan mencoba memakai Dummy Blog yang lainnya, sekalian cara pemula Belajar Panduan SEO untuk Blogspot ataupun blog gratisan lainnya selain wordpress.

Kalau tidak salah di kontes seo Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini tidak boleh memakai blog wordpress gratisan, dan ada anjuran blog wordpress gratisan tidak bisa ikut menyundul seperti saya kutip dari penyelengara kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berikut ini :
Sesuai ketentuan wordpress.com di sini, disebutkan wordpress.com dilarang dipergunakan untuk kontes SEO apapun. Serta hanya bagi pengguna blog wordpress.com (bukan wordpress.org), sampai berakhirnya masa kontes seo dimohon untuk tidak memberikan link dalam bentuk apapun ke blog/situs web penyelenggara kontes seo.
Maksudnya apa ya ? tidak memberikan link dalam bentuk apapun ke blog/situs web penyelenggara kontes seo ? Kalau memberikan link kepada peserta boleh tidak ? Jika tidak boleh apa konsekuensinya ?

Sepertinya memang sudah ada beberapa blog wordpress.com yang melakukan sundulan pada peserta kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang, apakah bila ada peserta yang melakukan optimasi dari blog gratisan wordpress.com ... menyalahi aturan atau akan didiskualifikasi ? Susah juga bagaimana kalau yang melakukann sundulan / optimasi ke blog bersangkutan adalah kompetitor dalam rangka menjahili peserta yang lain, apakah ini terpikirkan oleh penyelenggara kontes ?

Seperti biasa saya hanya bisa menjawab pertanyaan dengan pertanyaan, karena tidak berkompeten dan kurang mengetahui seluk beluk Kontes SEO. Untuk para peserta Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang selamat bertanding, jangan lupa jika jadi pemenang di Kontes SEO karena biasanya tidak ada pajak hadiah ... berarti ada hak fakir miskin kaum dhuafa dan anak-anak terlantar dari rezeki atau hadiah yang kita dapat. He he he mumpung bulan Ramadhan sekalian mengingatkan buat calon Pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action.
Bookmark and Share

6 komentar:

    ari sugan teh si cantik miluan :D ah rek ngiluan ah, ngiluan ngetop xixixi

     

    kapitozie mantap kalau ikutan kontes...good luck

     

    Nice post...Kontes seo memang lagi ramai di dunia blogspare...sebagai penyemangat blogging

     

    met berjuang bro !!! sukses !!

     

    waaaah kopitozie ikutan juga toh.....selamat dan semoga sukses....

     

    sukses kang, moga ketemu di akhir kontes :)
    oya nitip nih kang :D
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

     

Post a Comment