Panduan SEO untuk Blogspot

Sepertinya pada masa yang akan datang Panduan SEO untuk blogspot akan lebih banyak dicari dibanding Panduan SEO untuk wordpress, karena google di masa yang akan datang melakukan berbagai inovasi di mesin pencari seperti yang saya baca di blog salah satu sahabat saya yang berjudul Google will increase the engines ability to use caffeine.

Sepertinya Mesin Pembuat Blog Blogger / Blogspot di masa yang akan datang akan bisa sedikit bersaing di mesin pencari dengan mesin blog yang lebih SEO Friendly seperti wordpress misalnya.

Kita ambil salah satu contoh, misalnya di Kontes SEO Stop Dreaming Start Action, saat ini beberapa blog dengan mesin blogspot ada beberapa yang sanggup masuk ke posisi sepuluh besar, walaupun lima besar masih dikuasai blog-blog dengan mesin wordpress.

Akan tetapi jika Cara Google Merangking Situs dan Blog benar-benar berubah, sepertinya masa yang akan datang akan terjadi perubahan kondisi dimana mesin pembuat blog blogspot / blogger akan cukup mampu menyaingi Wordpress bahkan bukan tidak mungkin menyalipnya, seperti kita tahu Blogger sekarang sudah menjadi milik Google sangat masuk akal jika Update sistem Google / mesin pencari di masa yang akan datang, wajar jika Google akan lebih berpihak ke mesin Blogger dibanding mesin pembuat blog lainnya.

Sebagai pemula saya tidak bisa berbicara panjang lebar, apa kira-kira perubahan yang terjadi pada google di masa yang akan datang, yang pasti Tips SEO untuk blogspot dan Teknik SEO Blogspot, ataupun Blogspot Templates SEO Friendly mulai dilirik para praktisi SEO pada waktu yang akan datang.
Bookmark and Share

4 komentar:

    wah info top nih sob......yang mau menerapkan bisa belajar dari sekarang nih!?!?!

     

    bro gmn sih caranya supaya kita terindak di google dengan dengan rank tertinggi seperti kamu

     

    Makasih sobat.Informasinya bermanfaat banget.

     

    Thank you for this awesome post...

     

Post a Comment