pOsE ABG Cantik di StoP DreAminG StarT AcTion

Foto ABGSemalam ada SmS dari mantan murid yang notabene masih ABG Cantik alias @N4K B4rU g3De ("steal SMS ABG Style"), cukup sulit saya membacanya karena coffee Tz ... pemilik Blog Cantik ini sudah lama tidak bertegur sapa dengan anak-anak usia abg yang cantik dan menarik serta seksi di SMS.

Kurang lebih bunyi sms dari ABG itu seperti ini : "p@K m@SiH $IbuK d3G4n k0Nt3$ S3O sToP dre@m1nK $t4rT 4Ct1oN ? ... sampe kening sedikit berkerut bacanya. Untung ada hikmahnya dengan mendapatkan SMS dari ABG Seksi ... Jadi terinspirasi untuk membuat postingan ini. (Foto ABG Seksi nan Montok yang berpose di sebelah bukan ABG yang kirim SmS hee hee )

Stop Dreaming Start Action dengan STOP deaming START Action sama atau berbeda ? maksud saya jika kita mencari artikel di mesin pencari dengan menulis kata kunci yang dicari besar kecil hurufnya berbeda, berbeda jugakah hasil perangkingan di mesin pencari ? atau memang komputer saya yang lagi error ? karena kalau saya mencoba menulis keyword : SEO, seo dan Seo .. setelah dicoba ketiga hasil pencarian, baik jumlah index halaman di mesin pencari maupun rangkingnya berbeda-beda ... frustrated beuh atau mungkin kompie gw lagi mabuk SDSA ?

Bukan mau menerangkan, malah sebaliknya saya mau bertanya untuk sahabat-sahabat peserta kontes seo " Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” apakah anchor dengan huruf kafital dan huruf kecil mempunyai perbedaan hasil perangkingan di index mesin pencari misalnya saya melakukan anchor untuk halaman kontes dengan huruf besar semua "STOP DREAMING START ACTION",

Apakah berbeda dengan jika kita melakukan anchor di kata kunci yang sedang kita kuatkan dengan anchor huruf kecil semua : stop dreaming start action. Atau bahkan ada beberapa sahabat yang memberikan anchor dengan gaya huruf SMS para ABG, sudah pada tahu khan kalo dapet SMS dari ABG agak susah bacanya ... mereka bisa menulis keyword kontes ini dengan kolaborasi huruf StoP DreAminG StarT AcTion.

Untuk para senior dan para master SEO sudi kiranya berbagi pengalaman dan hasil pembelajaran kepada pemula seperti saya
not worthy ... mmenyebalkan memang artikel pagi ini, karena bukan artikel yang menjawab pertanyaan para pembaca, tapi memberikan problem dan masalah yang harus dipecahkan ? Akan tetapi anggaplah saya Blogger pemula ini sebagai sarana Ladang para master SEO untuk beRAmal Ibadah dan mencari pahala di Bulan penuh ampunan ini.

Bookmark and Share

6 komentar:

    @B3geNy4 C4nT1k b4NgEt :)

     

    Dulu saaat latihan seo untuk pemula aku pernah juga mengalami, hehe tapi ini sebenanrna keyword stuffing .. mantab gan dah kelangit ..........

     

    hadir kang tozie... he..he

     

    wah info menarik ni...

     

    Hm, ada ada aja negh. Yang penting maju terus pantang mundur negh Stop dreamingnya... Uhuy!

    Ngerame-in ah... :)

     

    aku dukung nich…
    keren lahh…
    semoga menjadi pemenagnya
    jangan lupa bagi-bagi hadiahnya hihihi…
    hidup STOP DREAMING START ACTION
    sukses sob…

     

Post a Comment