Stop Dreaming Start Action Luar Biasa

Luar biasa berat ternyata kontes SEO Stop Dreaming Start Action setelah pemula ini melakukan teknik alakadarnya dengan Keyword Stuffing dan Keyword Density yang baik menurut ukuran newbie. Tetap saja keteteran untuk mempertahankan posisi di seratus besar. Biasanya minggu-minggu terakhir kontes SEO sudah tidak ada goyangan posisi yang ekstrem, akan tetapi memang Stop Dreaming Start Action kontes seo paling panas dan Hot di tahun 2009.

Beberapa saat yang akan datang kalau Ramalan dan Prediksi Posisi Sepuluh Besar kembali mengalami perubahan, masuk bisnis Online Internet (http://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html) di tiga besar dan agunawanika.com/stop-dreaming-start-action-slogan-sederhana-yang-luar-biasa/ juga akan merambat naik posisinya, dan blog ini makin melorot ke bawah untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action.

Menurut prediksi blog ini akan terlempar dari halaman satu, tapi mudah-mudahan dengan manuver pemula membuat postingan alakadarnya ini bisa tetap bertahan di halaman satu walau rangking 7 atau 8. Sambil menunggu waktu sahur berakrobat agar tidak terlempar dari halaman satu. Amieeen

Bookmark and Share

2 komentar:

    Uhuuuyyy yang ikut kontes.... semoga menang...bro

     

    patut di coba ni om bagus juga

     

Post a Comment