www.ateonsoft.com Masuk Tiga Besar

Bukan mau ikutan bergosip tentang Zivanna Pakai Bikini, Masuk Tiga Besar ataupun Intan Ayu Bangga Zivanna Masuk Tiga Besar Miss Universe 2009 tapi postingan ini berhubungan dengan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action, sepertinya salah satu Blog favorit saya, tempat saya belajar SEO yaitu http://www.ateonsoft.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html akan mulai merangsek masuk tiga besar beberapa saat yang akan datang di Kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Saya harapkan semoga bisa bertahan bahkan meningkatkan posisinya untuk salip-salipan dengan para jawara lainnya kerjakeras, duitol maupun annosmile. Siapa Pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ?

Sebagai pemula yang bisa melihat pertarungan di garis depan dari kejauhan hanya bisa iseng meramal dan memprediksi, sambil melatih Intuisi serta Indera Keenam supaya tidak terlalu meleset kalo iseng juga membuat postingan tentang Ramalan Tahun 2010, Ramalan Bintang ataupun Ramalan Zodiak.

Sore ini hanya mampu membuat postingan pendek, kebetulan baru bangun dari dreaming dan belum sempat action bikin Kopi, yang pasti walaupun berada di garis belakang, mungkin kalau dalam pertempuran di masa perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajahan dahulu, saya hanya sebagai Kurir pengirim pesan atau bahkan cuma mampu membagi-bagikan makanan di barak untuk para pejuang yang bertempur di garis depan. Tetap semangat sahabat-sahabat semua yang bertempur di garis depan kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Bookmark and Share

4 komentar:

    Pertamax jadi belum terbukti lamarannya, eh ramalannya.. tapi gimana caranya padahal sudah liat dari hasil 100 kok gak bisa predikisi?

    Amiiinn....

     

    Mantap dah

    semoga sukses buat ateonsoft

     

    "kebetulan baru bangun dari dreaming dan belum sempat action bikin Kopi"

    Aku suka kata-katanya..

     

    Akang Kalau berkenan setelah kontes selesai bikin tutorial dunk, langkah langkah yang abang lakuin dalam meng optimasi blog dalam kontes Stop Dreaming Start Action, jadi para pemula seperti saya dan laennya ada masukan untuk bisa menjadi lebih baik lagi, makasih atas perhatiannya

     

Post a Comment