Chong Li Stop Dreaming Anno Start Action

Chong LiSudah kelelahan dan kehabisan tenaga serta amunisi, lebih baik mencoba mendukung sahabat-sahabat di Kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Saya ucapkan rasa salut dan bangga untuk para peserta yang sudah action dan melewati rasa takut kalah serta bertanding sampai kontes seo ini berakhir.

Jika Anda satu generasi dengan saya atau lebih tua dari saya mungkin bisa mengingat beberapa film action-kungfu yang pernah tayang di TV lokal (RCTI?) sekitaran tahun 90-an. Coba Anda ingat-ingat siapa tokoh jahat di film-film tersebut. Ya luar biasa, hampir bisa dipastikan film-film di era tersebut, semua peran penjahat diperankan oleh satu orang yang sama. Dia adalah sang legenda, Bolo Yeung, Yang amat terkenal di film berjudul Bloodsport dengan peran, Chong Li!

Kenapa di sela-sela kontes SEO Stop Dreaming Start Action, blog ini sengaja membuat laman khusus dedikasi kepada Bolo Yeung ? Berikut alasannya.
  • Saya (sewaktu kecil dahulu) paling sering mengulang-ulang kata: "Chong Li!!, Chong Li!, Chong Li!" ketika sedang bermain bersama kawan-kawan saya waktu itu, meniru salah satu adegan sorak-sorai penonton mengelu-elukan Chong Li yang terkenal bengis membabat habis semua lawannya.. yeaaaa!…
  • Kalimat kedua yang juga sering saya ucapkan adalah: "Yu ar neks!" (dari: You are next!), yang juga merupakan kalimat yang paling sering diucapkan Chong Li di film Bloodsport, yang (sepertinya) dimaksudkan untuk menakuti lawannya yang akan bertarung dengannya. Saya ingat persis kalimat ini sering sekali diucapkan oleh Chong Li di film Bloodsport, bersama Jean-Claude Van Damme (mm, dan bahkan dibeberapa film lainnya kalo saya nggak salah. cmiiw.). Karena seringnya, sampai-sampai ada kalanya kita muak mendengar kalimat ini keluar dari mulut Chong Li.. ya, saking terlalu seringnya! … You Are Next! yeaaa!…
  • Selain dua poin diatas yang berkaitan dengan kata atau kalimat, tentu masih ada lagi yang spesial dan unik dari Bolo Yeung alias Chong Li… Dadanya yang naik-turun! sodara-sadara! Hah, yang ini tak kalah memorable, yang pernah menonton Bloodsport dan melihat aksi laga Chong Li pasti ingat bagaimana dia mempermainkan lawan dihadapannya dengan menggerakan dada (buah dada) naik-turun. Walalupun sedikit menjijikan sodara-sodara, tapi adegan tersebut sangat memorable sekali pada saat itu. Bisa dibilang, film Bloodsport-lah yang mempopulerkan gerakan "toket" naik-turun tersebut, jauuhhh woohh sebelum iklan sebuah minuman energi mengadaptasi gerakan toket naik turun akhir-akhir ini.
Postingan ini didedikasikan untuk sahabat Annosmile yang disalip di tikungan beberapa hari lalu oleh guru kita semua Mas Putu sang pekerjakeras. Sentilan dan cubitan semut kecil ini sebagai usaha dan upaya agar sahabat annosmile bukan jogloabang tetap semangat di kontes seo Stop Dreaming Start Action.

Karena semua peserta dalam pertandingan apapun merupakan guru, teman dan sahabat bagi saya. Saya mencoba mendukung satu persatu para peserta kontes seo yang untuk sementara berada di posisi depan baik yang berada di halaman pertama maupun kedua dengan slogan Chong Li : You Are Next ... jadi tunggu saja postingan selanjutnya Chong Li akan meninju halaman kontes milik siapa ? menari

Memang di kontes ini saya rasakan pertarungan untuk mengejar kata kunci Stop Dreaming Start Action sangat berat. Apalagi pemula seperti saya yang hanya mengandalkan dummy blog yang tidak berkualitas.

Daripada mendukung diri sendiri yang tidak naik-naik peringkatnya, untuk selanjutnya saya akan menyampaikan dukungan alakadarnya pada teman-teman yang senasib dan seperjuangan dan punya nyali siap kalah bertanding sampai titik SEO penghabisan di sela-sela kesibukan melakukan optimasi pada blog lainnya ataupun mengikuti kontes seo yang lain, yang sangat bisa dijadikan nice justification untuk mundur atau menyerah di tengah pertarungan..

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action tinggal satu minggu lagi, akan tetapi segala sesuatu bisa terjadi. Karena google.co.id tidak tahu kapan kontes berakhir, itu berarti masih ada kemungkinan Tante Google menggoyangkan pinggulnya sampai detik-detik akhir kontes. Masih ingatkah sahabat semua bagaimana serunya Busby SEO Test, saat Kaboon menyalip peserta dari Philipina Pinaytest hanya satu jam sebelum gong tanda kontes itu berakhir dibunyikan di Data Center USA.

Setelah kontes tersebut berakhir, apapun hasilnya anda semua sudah menjadi pemenang, karena mengalahkan diri sendiri dari ketakutan Action sampai akhir. Siapa kira-kira yang saya sundul di postingan selanjutnya ? Meminjam ungkapan Chong Li di Film Bloodsport ... You Are Next !!!

source : dari berbagai sumber
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment