Mati Suri sampai Malam ini

Lagi-lagi melakukan Update Posting walaupun tahu blog ini masih sakit sampai dengan malam ini. Tapi seandainya tidak Check Blog yang terkena sandboxbisa-bisa dimasukkan ke sandbox beneran. Karena mungkin saat ini google masih memeriksa apakah blog ini memang spam blog atau bukan. Mau tidak mau ... siap tidak siap .. cape tidak cape saya tetap melakukan update di blog ini walaupun pendek.

Semoga beberapa hari ke depan blog ini bisa sehat seperti sedia kala, setelah cukup lama tidak bangkit walaupun sudah dioptimasi pelan-pelan. Mungkin kesalahan saya menjelang finish waktu itu cukup menyakiti hati tante google sehingga rayuan saya kepada mesin pencari tidak lagi mempan.

Sekian dulu postingan pendek dalam rangka merayu sang tante google agar cepat-cepat mengeluarkan blog cantik ini dari gunungan pasir, terlalu lama juga tidak baik bisa pingsan si cantik karena terbenam pasir kelamaan.
Bookmark and Share

4 komentar:

    gara2. duplicate title yg waktu itu ya... tapi blog pesta masih top kan..?

     

    walah si cantik lagi sakit toh......cepet sembuh ya cantik biar bisa action lagi dan bertengger lagi di halaman ....salam sukses bang tozie....

     

    semoga cepat sembuh :p

     

    Semoga cepet sembuh ya mas si cantiknya...

     

Post a Comment