Pengumuman hasil USM STAN 2009

Pengumuman hasil kelulusan usm stan 2009 sudah belum ya ? Kalau pengumuman pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action katanya tanggal 15 September 2009. Saya juga sedang mencari Pengumuman Hasil USM STAN Tahun 2009. Setelah dicari-cari di situs yang memuat Pengumuman Resmi Hasil USM STAN t.a. 2008/2009 ataupun 2009/2010.

Hasil Ujian Saringan Masuk (USM) STAN tahun ajaran 2008/2009 secara online ternyata susah sekali masuknya. Padahal saya perlu sekali informasi tentang Pengumuman Hasil USM STAN ( Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Departemen Keuangan ) tahun 2009/2010 untuk Program Diploma III dan I untuk keponakan saya.

Ternyata Pengumuman Hasil USM STAN 2009 dilaksanakan 1 September 2009. Saya mencoba untuk masuk website resminya berkali-kali susah banged. Apakah karena begitu banyaknya yang membuka website resmi pengumuman hasil kelulusan usm STAN Tahun ajaran 2009/2010.

Untuk anda yang punya informasi tentang hasil kelulusan STAN, tolong dong berbagi biar rekan-rekan yang sulit membuka situs pengumuman resmi hasil Kelulusan USM STAN bisa mendapatkan informasi. Saya sudah menyiapkan Nomor Ujian dan Nama Calon Mahasiswa ponakan saya setelah lolos seleksi di STAN dan sudah lulus Ujian Saringan Masuk STAN sebelumnya.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment