VJ Marissa

Sekilas memang tidak ada yang berubah pada penampilan artis Marissa Nasution. Lantaran sosoknya yang cantik dan ramah terus menghiasi ketika berhadapan dengan lawan bicaranya. Namun saat diamati lebih dalam, mantan pacar Daniel Mananta itu terlihat semakin kurus, hingga tulang wajahnya sangat kentara.

Marissa sendiri mengaku mengalami penurunan berat badan hingga lima kilogram. Beberapa teman sempat mengkhawatirkan, namun secara pribadi kondisi tubuh yang dirasakan saat ini, tidak sampai mengganggu. Mantan VJ MTV ini tetap merasa nyaman.
"Mereka yang nggak bertemu aku beberapa minggu juga heran dengan badanku sekarang. Tapi saya bilang ke mereka, tenang saja, nggak apa-apa. Ada yang bilang aku kurusan. Yang penting, saya nyaman," ucapnya usai menjadi model Oriflame di Ritz-Carlton, SCBD Jakarta, Kamis (18/2).

Marissa juga membantah kalau sedang melakukan diet, seperti dinilai sebagian orang. Kendati diakui, kalau penurunan berat badannya ini lantaran kejar tayang sinetron yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

"Aku nggak berdiet. Aku tetap suka makan dan nggak melakukan gym. Mungkin karena diet sinetron (stripping, red). Pacarku juga heran. Padahal setahu dia aku di lokasi syuting makan, ngemil, main game di sela break, tapi kok kurus," lanjut perempuan pemilik tanda lahir di tulang kering kaki kanannya ini.

Bahkan, sambungnya, saking kurusnya celana jins yang biasa dikenakan banyak yang kebesaran, sehingga kalau dipaksa dipakai celananya bisa melorot sendiri. "Akhirnya aku shopping lagi cari celana jins baru," pungkasnya sambil tersenyum.
Bookmark and Share

1 komentar:

    wakh ada vj di sini yah

     

Post a Comment