Daftar Twitter Update Twetter Via SMS & Email

Daftar Twitter dan setelah mempunyai Akun Twitter biasanya kita malas untuk melakukan update tweeter atau membuat tweet dapat dilakukan dengan banyak cara, mulai dari SMS, e-mail, sampai pakai Twitter Client. Cara mengakses Twitter sebenarnya mudah. Cukup dengan menggunakan browser ponsel, lalu ketik alamat http://m.twitter.com, pengelolaan tweet dapat dilakukan.

Buat Anda yang belum punya akun, registrasi pon dapat dilakukan via ponsel. Caranya, masuklah ke alamat Twitter versi mobile tadi, lalu klik [standard].
Halaman web akan berganti ke tampilan standar. Klik tombol [join] di menu "Create your account" untuk meregistrasi. Formulir online muncul.

Masukkan nama di "Full name". Isi "Username" yang akan menjadi link dari akun nanti. Masukkan password, e-mail, dan kode verifikasi yang ditampilkan. Klik Create my account.

Pada halaman berikutnya, Twitter akan meminta password dari akun e-mail yang Anda miliki untuk mengecek daftar kontak. Klik [Continue] untuk meneruskan proses.
Jika ingin melewatkan tahapan ini klik [Skip this step]. Anda akan ditawarkan untuk menjadi follower untuk sejumlah akun. Pilih akun yang ingin diikuti. Klik [Finish].

Sumber : Tabloid sinyal edisi No. 87/Thn VI/2010
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment