Film Dokumenter Gigolo Bali Download Geger

Film Dokumenter Gigolo Bali marak di Download, banyak sekali orang yang mencari Download Film Cowboys in Paradise full version yang free, Jagad dunia maya kembali digegerkan beredarnya sebuah film dokumenter berjudul Cowboys Paradise. Cuplikan film yang bercerita tentang kehidupan gigolo di Pantai Sanur, Bali ini bisa disaksikan --dan diunduh-- di situs Youtube. Hingga Senin (26/4) ini, film ini setidaknya sudah diakses 12 ribu lebih pengunjung.

Dalam cuplikan film cowboys in paradise berdurasi kurang lebih dua menit yang ditampilkan di Youtube itu, dibuka dengan perkenalan seorang laki-laki dengan wanita bule di sebuah pantai. Laki-laki berkacamata hitam, telanjang dada, berambut lurus, itu menyapa si gadis bule yang mengenakan pakaian renang. Dengan logat Inggris Indonesia, sang laki-laki dengan senyam-senyum tampak sok akrab menyapa si gadis bule itu. Laki-laki ini mencoba menawarkan jasa untuk menemani sang gadis itu. Yang disapa juga tampak membalas senyum.

Setelah adegan perkenalan, film ini menampilkan sebuah tulisan "Welcome to Bali." Lalu, film diisi dengan beragam kegiatan yang ada di Pulau Dewata itu. Mulai dari upacara adat, tari-tarian, hingga aktivitas bule di pantai.

Sampai hari ini, Senin (26/4), film ini sudah diakses sekitar 12 ribu lebih pengunjung. Di sini para pengguna bisa membaca sejumlah komentar. Mulai yang menyukai hingga yang mengecam. Apakah anda sudah punya Download Cowboys in Paradise Film Gigolo Bali ?

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment