Selimut Berdarah

Sudah lama aktor Roy Marten tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar. Sekarang aktor 'Kampus Biru' itu kembali berakting di film 'Selimut Berdarah.' Ia pun merasa segara bugar.

Roy mengaku sudah 3 tahun vakum di dunia akting. Ia vakum gara-gara dua kali tersandung kasus narkoba dan harus mendekam di hotel prodeo.

Kini setelah bebas, Roy pun berakting lagi. Namun ia tidak bisa terlalu selektif seperti saat masa jayanya dulu.

"Celakanya saya nggak bisa memilih (peran), posisi saya nggak bisa memilih. Apa yang disodorkan, saya terima mau nggak mau, karena generasi saya sudah terpinggirkan," kata Roy saat di temui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2010).

Ayah Gading Marten itu tidak merasa canggung saat kembali ke berakting di depan kamera. Justru dia banyak menimba ilmu dari pemain film muda yang jadi lawan mainnya di film 'Selimut Berdarah'.

"Nggak ada, justru saya juga banyak belajar dari para pemain-pemain muda yang berbakat. Bermain dengan anak-anak muda sungguh luar biasa, jadi merasa segar bugar seperti anak muda," jelasnya.

Roy berakting di film 'Selimut Berdarah' bersama artis muda seperti Enno Lerian, Pingkan Mambo, dan Ananda George. Di film tersebut aktor 58 tahun itu berperan sebagai seorang dosen bergelar profesor.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment