Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Meksiko

Prediksi Afsel vs Meksiko dan prediksi formasi yang diturunkan malam ini sebagai pertandingan perdana di Jadwal piala dunia 2010, Optimisme gelandang Afrika Selatan, Steven Pienaar, membubung tinggi jelang pertemuan antara timnya melawan Meksiko di Soccer City, nanti malam. Hanya ada satu target, yakni meraih kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Afsel memiliki tekanan mental yang luar biasa berat. Harapan dari jutaan rakyat Afsel yang menuntut tim mereka meraih kemenangan jelas membebani Pienaar dan kawan-kawan. Meski begitu, Pienaar tetap optimistis dan fokus 100 persen.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Meksiko. Inilah yang satu-satunya berada di pikiranku saat ini. Mimpi kami (menang) harus menjadi kenyataan," kata Pienaar kepada FIFA.com.

Pemain Everton itu juga mengungkapkan bahwa kondisinya belum 100 persen sempurna jelang pertemuan nanti malam. "Sejujurnya, aku belum mengeluarkan terbaikku. Ya, aku memang bermain dengan baik, tapi kupikir aku bisa lebih baik lagi."

"Tapi sekarang bukan tentangku, tapi tentang negara kami," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejarah mencatat, Afsel dan Meksiko telah bertemu tiga kali. Dua kemenangan menjadi milik Meksiko. Pada pertemuan terakhir, Afsel berhasil menekuk Meksiko 2-1 di babak penyisihan Grup C Piala Emas CONCACAF 2005.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment