Prediksi Nigeria vs Argentina

Prediksi Argentina vs Nigeria , malam ini akan banyak duel-duel panas di Piala Dunia 2010 salah satunya adalah pertandingan antara Argentina vs Nigeria.

Dengan semua bakat yang dimiliki, sulit melihat Argentina meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk. Di Maria, Messi, Higuain, dan Tevez, dipercaya akan memberikan banyak gol kepada Albiceleste. Namun siapa pun tahu lini belakang Argentina tak terlalu kuat.

Kecapatan pemain Nigeria naik membantu serangan diprediksi akan menyulitkan Demichelis dan Walter Samuel. Jika Nigeria mampu mengisolasi lini belakang Argentina, tiga angka pertama akan diraih Super Eagle.

Argentina
Spanyol 2 - 1 Argentina
Argentina 3 - 2 Kosta Rika
Argentina 2 - 1 Jamaika
Jerman 0 - 1 Argentina
Argentina 4 - 0 Haiti

Nigeria
Niger 2 - 0 Nigeria
Nigeria 0 - 0 Niger
Nigeria 0 - 0 Arab Saudi
Nigeria 1 - 1 Kolombia
Nigeria 3 - 1 Korut

Situasi Argentina

Maradona akan bermain dengan tiga lini belakang, untuk mengakomodasi Carlos Tevez, Lionel Messi, dan Gonzalo Higuain di lini depan. Jonas Gutierez digeser ke right wing-back.

Mungkin terlalu berisiko, tapi memberi kemungkinan Argentina bermain lebih agresif sepanjang laga.

Perkiraan Starting Line Up: Sergio Romero, Martin Demichelis, Walter Samuel, Gabriel Heinze, Jonas Gutierrez, Javier Mascherano, Juan Sebastian Veron, Angel Di Maria, Lionel Messi, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain.

Situasi Nigeria

Pelatih Lars Lagerback harus memutuskan siapa yang akan menemani Yakubu Aiyegbeni di lini depan; Obafemi Martins atau Victor Obinna. Pilihan yang sulit, karena keduanya relatif tak terlalu bersinar di klub masing-masing.

Jika Martins menjadi pilihan pertama, karena pemain ini lebih berpengalaman. Lagerback tidak ingin mengambil risiko dengan menjadikan Obinna sebagai starter.

Perkiraan Starting Line Up: Vincent Enyeama, Chidi Odiah, Rabiu Afolabied, Joseph Yobo, Taye Taiwo, Peter Odemwingie, Dickson Etuhu, Haruna Lukman, Sani Kaita, Yakubu Aiyegbeni, Obafemi Martins.

Pemain Layak Diamati

Leo Messi: Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Messi relatif hanya bersinar di klub. Di dalam negeri, ia mendapat banyak kritik karena gagal menduplikasi performanya di klub untuk mendongkrak Argentina. Piala Dunia 2010 akan menjadi kesempatan bagi Messi betapa dirinya adalah pemain terbesar di turnamen terbesar sejagad.

Peter Odemwingie: Pemain Lokomotiv Moskwa berusia 28 ini menyimpan dendam. Ia bagian Super Eagles yang dikalahkan Argentina di final Olimpiade 2008. Ia piawai mengancam lini belakang lawan, dan publik Argentina menunggu kesempatan menyaksikannya terlibat one-on-one situations dengan Gabriel Heinze.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment