Revaldo Ditangkap Polisi

Revaldo telah Ditangkap Polisi karena kedapatan memakai barang terlarang atau Narkoba. Memang nama aktor ini jadi terkenal karena menggunakan narkoba dan tertangkap polisi.Aktor Revaldo rupanya belum tobat menggunakan narkoba. Untuk kali keduanya, ia berurusan dengan polisi karena membawa shabu.

Aldo, sapaannya, ditangkap di kawasan Jakarta Barat, Selasa (20/7) sore dan langsung menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

“Dia masih kita periksa,” kata Kompol Kristian, Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat saat dihubungi wartawan, kemarin.

Kristian mengatakan, penangkapan Aldo berkat laporan warga yang menduga ada transaksi narkoba. Saat akan ditangkap, Aldo yang saat itu membawa mobil Suzuki Vitara, mencoba melarikan diri. Sempat terjadi kejar-kejaran sebelum Aldo ditangkap. Polisi menyita barang bukti berupa 50 gram shabu dari Aldo.

Aldo rupanya sudah jadi target polisi. Polisi menyebut bintang serial TV Ada Apa Dengan Cinta itu sebagai ‘Pemain 3 Dimensi’ dan masuk kategori pengguna berat.

“Kalau istilah kita, dia ini pemain 3 dimensi. Ketika ganja sudah kebal, dia beralih ke ekstasi. Ketika ekstasi sudah tidak mampu membuat dia bergairah, dia gunakan shabu,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra saat dihubungi wartawan.

Selain Aldo, ada 23 artis yang juga tengah diincar polisi. Anjan mengungkapkan, artis yang lain segera berhenti pakai narkoba.

“Kita imbau artis-artis lainnya untuk segera tidak mengkonsum­si narkoba lagi. Jika tidak, kita akan segera tangkap seperti Revaldo,” ancamnya.

Artis bintang film 'Ada Apa dengan Cinta' Revaldo ditangkap polisi terkai kasus Narkoba. "Revaldo kami tangkap di Jalan S Parman, dengan barang bukti 50 gram sabu," ujar Wakil Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Effi M. Zulkifli saat dihubungi Tempo, Rabu (21/7).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Aldo ini pernah ditangkap polisi pada 10 April 2006 silam. Ia ditangkap ketika menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya.

Penangkapan dilakukan pada saat Aldo sedang bertransaksi dengan bandar. Pada saat ditangkap Revaldo sempat melarikan diri tapi berhasil ditangkap. Saat ini Revaldo sedang diperiksa polisi.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment