Nita Safitri

Terkuatnya perselingkuhan Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Jombang, Ahmad Tohari dengan pembantunya, Nita Safitri (28 tahun) mendapat reaksi dari DPD Partai Demokrat Jatim.

Mereka berjanji akan memberi sanksi terhadap Tohari. Tohari bahkan terancam dipecat dari keanggotaannya dari partai bentukan Presiden SBY itu.

"Ini akan kita proses. Kalau perlu akan kita pecat dari keanggotaan Partai Demokrat," kata Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PD Jatim, Yunianto Wahyudi kepada detiksurabaya.com, Senin (23/8/2010).

Menurut Masteng sapaan akrabnya, sikap Tohari sungguh memalukan. Sebagai wakil rakyat harusnya Tohari bisa menjaga amanah yang diemban pada dirinya. "Sikapnya sudah mencemari partai dan memalukan," tandasnya.

Perselingkuhan itu terjalin sejak 6 tahun yang lalu. Gugatan cerai sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jombang. Sidang cerai digelar pada 18 Agustus lalu dan sidang kedua digelar pada 24 November mendatang.

Tak hanya itu kata dia, Sofri Doni anggota DPRD Pasuruan yang juga berselingkuh. Bahkan Sofri Doni pernah digerebek di Kota Batu beberapa waktu lalu. "Wakil rakyat dari Demokrat yang bermasalah akan kita beri sanksi," pungkasnya.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment