Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Rasanya aneh kalau orang tidak ingin memiliki mobil mewah, begitupun Kopitozie Blog Cantik ingin memilikinya hanya saja kemampuan finansial yang membuat tidak setiap orang bisa memilikinya. Mercedes-Benz adalah salah satu mobil mewah yang banyak disukai. Bisa jadi hal ini dikarenakan Mercedes-Benz diakui sebagai merek yang mengedepankan kualitas, inovasi, dan teknologi.

Sehingga, sangatlah wajar jika dikatakan bahwa "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia". Apalagi Mercedes Benz Indonesia baru saja mendapat kehormatan sebagai produsen mobil premium terdepan di Indonesia pada bulan Maret yang lalu di acara Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2011. Penghargaan tersebut diberikan oleh para pembaca majalah otomotif Autocar Edisi Indonesia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Tentu pihak Mercedes-Benz Indonesia boleh berbangga, tiga produknya mendapat penghargaan yaitu Mercedes-Benz E-Class Saloon terpilih sebagai Favorite Executive Saloon, sedangkan kategori Favorite Station Wagon diberikan kepada Mercedes-Benz E-Class Estate, dan Mercedes-Benz E63 AMG menerima penghargaan Favorite Large Sport Saloon.

Sebelum itu, di tahun 2010 Mercedes-Benz C-Class juga berhasil meraih penghargaan sebagai best Small Luxury Sedan di Autobild Award 2010, Best Premium Sedan dan Fastest Car di Indonesia Car of the Year 2010 juga Favorite Compact Executive Saloon diReader Choice Awards 2010 dari majalah Autocar Indonesia.

Sedan kecil termewah ini menjadi impian saya karena seusai dengan kebutuhan saya, walau entah kapan saya yang cuma seorang Blogger Kere bisa membelinya mengingat harga Mercedes-Benz C-Class berkisar antara 500 juta hingga 700 juta rupiah. Sedangkan tipe yang lain, kecuali B-Class harganya jauh lebih mahal lagi bahkan hingga di atas dua milyar rupiah.

Sebenarnya ada banyak tipe produk dari Mercedes-Benz seperti C-Class, E-Class, S-Class, G-class, A-Class, B-Class, M-Class, R-Class, sampai GL-Class. Di luar itu juga ada CLS-Class, SLK-Class, Vaneo, dan Vito. Jadi cocok sekali sebutan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, mewah karena harganya memang wah dan terbaik karena jaminan kualitas, teknologi dan inovasinya .
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment