Tips memilih topik yang tepat

Tips memilih topik yang tepat seandainya kita mulai belajar ngeblog memilih topik yang tepat cukup penting, tapi biasanya saat awal-awal mengenal blog dan mulai belajar ngeblog tips memilih topik yang tepat tidak begitu kita pikirkan. Kenapa ? karena hal-hal yang jadi bahan postingan biasanya kejadian sehari-hari, mau makan posting, abis jalan-jalan posting, pacaran dengan siapa posting ... putus cinta posting .. tapi setelah sekian lama belajar ngeblog, mungkin kita ingin membuat blog gratis yang bisa menghasilkan rupiah atau dolar.

Nah disini mulai dibutuhkan tips memilih topik yang tepat. Kira-kira mau mengambil bahasan apa blog milik kita.

Di tengah ketatnya persaingan bisnis internet, memilih topik yang tepat merupakan persyaratan tidak tertulis. Sebagai contoh, coba tengok, ada berapa blog yg membahas tentang gadget. Tidak sepuluh, tidak seratus, melainkan ribuan. Kalau ujug-ujug (maksudnya tiba2) Anda latah bikin blog gadget dengan content seadanya, apa ya mungkin bisa mengundang pengunjung dan mengandung dolar.

Tips memilih topik yang tepat mungkin tidak begitu berlaku untuk dummy blog ( cara membuat dummy blog), anda bisa memposting dengan berbagai macam topik dalam upaya mendukung trafik pengunjung blog utama. Tips memilih topik yang tepat sesuai dengan hobi dan keahlian kita, jangan sampai kita kehilangan ide postingan saat membahas suatu topik.

Kira-kira topik yang tepat apa yang seharusnya dipilih ? Cara memilih topik yang tepat Selanjutnya ...
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment