Aura Kasih, “Mari Bercinta Yuuk”

Busby SEO Test Artis Cantik

Bulan Desember ini bikin hati Aura Kasih berbunga-bunga. Selain jadwal super padat yang memberi banyak rezeki, Aura lagi happy karena video klip Mari Ber­cinta yang gagal tayang di televisi itu ternyata banyak peng­ge­marnya.

Menurut gadis yang pernah digosipin ada main sama Ariel Peterpan dan Pasha Ungu ini, ukuran Mari Bercinta banyak digemari bisa dilihat dari jumlah pengunduh video klip itu di situs youtube.

“Tau nggak sih, aku selalu ngecek. Ternyata view-nya udah di atas 1,5 juta lebih,” kata Aura.

Atas fakta itu Aura girang bukan kepalang. Segala pengorbanan yang dilakukannya hingga video klip itu selesai, tapi tidak boleh tayang itu, terbayar. Kerja Anton Ismael sang sutradara video klip kontroversial itu pun dianggapnya nggak sia-sia.

“Pada lihat Mari Bercinta yuuk,” selorohnya. Seperti diketahui, April lalu, Mari Bercinta, yang ada di track ke delapan debut album Aura berjudul Malaikat Penggoda langsung ditolak pihak banyak stasiun televisi. Alasannya, visualisasi yang ditampilkan di video klip lagu tersebut dianggap terlalu vulgar.
Busby SEO Test artis cantik

Atraksi dancer yang menghiasi Mari Bercinta juga dianggap terlalu seksi dan sensual. Penayangan klip itu dikhawatirkan bisa memicu protes keras masyarakat. Pendapat yang tidak berlebihan. Dilihat secara langsung, video itu memang rawan. Mau tahu? Lihat aja sendiri ya. Busby Seo Contest


Tidak ada komentar tentang artikel ini.

source : rmblitz.com


Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment