Games Pemilu bukan Kaos Pemilu, spanduk pemilu, kalender atau baliho dalam rangka kampanye pemilu indonesia 2009. Sama dengan kontes seo "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" bukan dalam rangka kampanye partai politik ataupun calon anggota legislatif.

Akan tetapi sebetulnya bisa dijadikan bahan untuk para calon anggota legislatif maupun partai politik yang berkampanye dengan cara-cara lawas, Anggap saja kontes seo ini semacam games (permainan). Kita bisa melihat game pemilu yang diadakan boss pogung bisa merambah demikian pesat dalam waktu yang singkat menjadi buah tulis blogger Indonesia, Demo Postingan yang saya yakin akan menghasilkan jutaan halaman menjelang finish ini luar biasa efeknya seandainya dijadikan lahan untuk berkampanye, padahal kalau dihitung-hitung dengan angka uang yang dikeluarkan mungkin tidak seberapa dibanding para caleg yang membuat spanduk pemilu, kalender dan kaos pemilu.

Apakah Kontes SEO dengan keyword brilian ini lima tahun yang akan datang akan dibiayai dan didanai oleh para calon anggota legislatif ataupun partai politik, atau bahkan calon presiden dalam memperkenalkan diri ataupun memperkenalkan partainya dengan efektif dan efesien ?

Games Pemilu Indonesia 2009
Kita tunggu saja, tapi menurut hemat saya cara seperti ini merupakan cara cerdas dan berguna , cara yang lebih damai yang tidak memacetkan jalanan Ibukota walaupun sedikit membuat pusing tante google karena antrian postingan senada, Partai Politik dan Calon Anggota Legislatif bukan hanya sekadar memakai cara-cara lawas seperti Kaos Pemilu, Spanduk Pemilu, Kalender Pemilu ataupun baliho dalam rangka melakukan Kampanye.

Malam ini bukan dalam rangka melakukan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, hanya sekadar berbagi games pemilu indonesia 2004, sayangnya games pemilu 2009 sudah ada yang membuat yaitu Programmer Asal Indonesia David Setiabudi yang membuat dan menyebarkan secara gratis Games buatannya. Games tersebut diberi nama “Game Pemilihan Umum 2009" tapi saya belum berhasil membaginya disini. Game mencari kartu kembar dengan bendera-bendera partai Pemilu 2004. Dalam Games ini tidak ada tujuan kampanye satu / lebih partai. Game ini membantu anda menghafal nama partai, dan mengetahui lambang partai, tahu sendiri saat ini ada 34 partai politik yang mengikuti Pemilu Indonesia 2009, cukup sulit bagi kita untuk menghafalnya.

Games Pemilu Indonesia 2009DOWNLOAD GAMES PEMILU INDONESIA (9Mbytes : Zip)

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment