Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Kaos ini bukanlah Kaos Blogger Indonesia biasa, tapi menurut kabar, isu dan gosip yang beredar Kaos Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah mulai dibuat, mungkin para blogger akan melakukan kampanye damai juga di dunia nyata bukan hanya di dunia maya. Apakah mereka mau turun ke jalan dan memacetkan Bunderan Hotel Indonesia ?

Sudah hampir 23 hari para blogger Indonesia melakukan demo kampanye damai pemilu indonesia 2009 di dunia maya yang cukup memacetkan mesin pencari google.co.id. karena penambahan halaman setiap harinya sangat banyak, antri dan beriringan layaknya kampanye pemilu beneran yang biasanya melibatkan ribuan massa pendukung kampanye.

Blog ini hanya salah satu penggembira, tapi cukup cantik, manis dan seksi. Biasanya di Kampanye Pemilu mendatangkan artis-artis cantik dan sexi untuk memancing massa berkumpul. Tapi di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini tidak ada artis seksi, juru kampanye ataupun pembagian kaos gratis Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Si Cantik ini cuma ikut memeriahkan antrian di kontes seo walaupun cuma berdiri di pinggiran atau malah di belakang histeria massa yang berjubel. Mudah-mudahan pada saat Juru Kampanye naik panggung tanggal 1 Mei 2009 si Cantik bisa dipanggil menemaninya mengucapakan dan mensosialisasikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment