Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bukan pesta para blogger-blogger yang haus kepopuleran tapi usaha para blogger yang punya keinginan belajar seo dan butuh duit (like me). Seperti saya ini butuh duit buat beli rokok dan kopi sangat beda jauh dengan para caleg-caleg sering bersaing dengan kampanye tidak damai dalam rangka berebut untuk menduduki kursi empuk.

Kalau dalam kontes seo yang menilai itu jelas jelas Search engine google / mesin pencari www.google.co.id untuk berada pada posisi 10 besar, masalahnya cuma cara apa yang kita tempuh untuk dapat menduduki posisi baik dan rangking yang baik.

Blogspot ini tidak punya target apa-apa, cuma berusaha untuk belajar seo, kalau untuk tulisan selanjutnya tentang kampanye damai pemilu akan baca-baca dulu biar punya bahan buat postingan. Karena sebagai newbie yang baru belajar baru dua kali posting saja sudah kehabisan bahan.

Disini para blogger melakukan berbagai cara, yang diijinkan, karena pada dasarnya cara apapun yang dilakukan pasti ada izin dari langit, tapi mungkin ada beberapa cara yang diizinkan tapi tidak diridhai alias Broken White SEO Ngerti khan ? kalo ndak ngerti ora opo-opo. So .. itu urusan masing-masing. Gitu aza kok repot

Saya mau menulis tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 dengan cara apapun bebas-bebas saja, blog-blog gw yang nulis-nulis gw … kalo tidak berkenan silahkan angkat kaki, gw disini cuma mau kampanye damai pemilu indonesia. Sudah cukupkah kepadatan kata kunci di halaman ini untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, seandainya belum saya ulang lagi tiga kali ... Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.


Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment