Cara Meningkatkan Page Rank

Bagaimana hasil dari Google PageRank Update beberapa hari lalu ? Apakah blog anda pageranknya meningkat dengan cepat ? stabil atau malah turun ? Banyak sekali artikel yang membahas cara meningkatkan pagerank. Tapi karena saya tidak tahu cara meningkatkan pagerank, tidak punya nyali untuk membahas tentang cara cepat meningkatkan pagerank.

Jika kita baru mendengar mitos dan gosip “Viral Linking Cara Meningkatkan PageRank”. ( karena kalau ikutin pantat orang cuma 2 alternatif, yaitu basah atau kering a.k.a garink he he he … gak usah ditafsirkan dan dipikirin yang ini).

Anda yang tidak peduli dengan PageRank dan hanya ngeblog untuk having fun .. ndak usah terusin baca postingan ini, serta tidak usah mencari cara meningkatkan pagerank yang tepat dan jitu.

Viral Linking Tag Cara Cepat Meningkatkan PageRank ? maybe yes, jika yang dilakukan tidak memakai style tuturut munding, ikut trends tanpa disertai pemahaman terlebih dahulu.Kenapa saat mendengar berita kita sebaiknya melakukan check dan cross check ? Kurang pas seandainya menerima dan melakukan Viral Linking Tag Cara meningkatkan Pagerank dengan cepat dari gosip yang beredar, sekadar mengetahui dari informasi yang didapat dari sana sini. Bukankah manusia adalah ‘kaum yang berpikir’ ?
Bookmark and Share

11 komentar:

    terimakasih untuk informasinya

     

    blogwalking ok..bos...

     

    zippp...saya ikuti tipsnya

     

    google pagerank tu updatenya berapa bulan sekali mas?

     

    Trus gimana dong.....

     

    Ilmu baru lagi soal PR. Eh, ada yg mau tukeran link ma blog saya gak ya biar cepet naek nih PR-nya

     

    Salam kenal, kunjungan pertama nih :D
    Memang semua orang yang memiliki website sangat mendapatkan memiliki PR yang tinggi
    Berbagai upaya sudah di lakukan.. namun semua juga tergantung pada faktor keberuntungan :D

    Nice Post.. salam sayang

     

    Oke, saya coba praktekan di blog saya. http://perawatemergensi.blogspot.com

     

    Setelah muter2 cari cara cepat naikin PR, akhirnya ktemu juga.. Makasih inponya boz..

     

    makasih sharenya,berguna banget buat saya

     

    blog saya ,masih baru jadi artikel ini sangat berguna sekali,makasih dan salam kenal sob..

     

Post a Comment