Manohara Odelia Pulang ke Indonesia

Model Cantik Indonesia Manohara Odelia Minot yang menikah dengan tengku Fakri telah kembali pulang ke Indonesia, untuk melihat Video Manohara Pinot yang pulang ke Indonesia lebih lengkapnya bisa dilihat di postingan Manohara Pulang ke Indonesia.

Model cantik Manohara Odelia Pinot pulang ke Indonesia. Model yang kisah perkawinannya dengan Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry sempat menjadi berita menggegerkan tiba di Jakarta pagi tadi.

"Tadi tiba pukul 07.30 WIB. Sekarang di rumah Ibu Daisy," kata pengacara Daisy Fajarina, Ibu Manohara, Yuli Andre Darma saat dihubungi detikcom, Minggu (31/5/2009).

Manohara dalam kondisi sehat. Model cantik itu juga senang bisa kembali ke Indonesia. "Dia senang sekali bisa bertemu mamanya," kata Yuli Andre.

Kisah Manohara sempat menggegerkan setelah ibunya, Daisy Fajarina, mengungkapkan model cantik tersebut mendapat kekerasan dari sang suami. Bahkan dada Manohara disebut-sebut disilet-silet.
Daisy pun menyebut Manohara diculik dan dipisahkan dari dirinya setelah melakukan umroh. Perempuan cantik itu dibawa paksa pulang ke Kerajaan Kelantan.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment