Blogspot Template SEO Friendly untuk Kontes

Seperti apa kira-kira Blogspot Template SEO Friendly alias berteman karib dengan search engine optimization, Blogspot Tempate yang cocok dipakai dalam kontes seo sepertinya banyak dicari sahabat-sahabat blogger termasuk saya. Sulit memang membuat blog cantik menarik dan populer di hadapan mesin pencari tapi juga cantik dan menarik dipandang mata.

BBlog Wanita Cantiklogspot yang menurut hikayat lebih sulit mengoptimasinya dibanding wordpress, memang memerlukan kejelian memilih templatenya apalagi saat nekad mengikuti kontes seo seperti saya sekarang. Di kontes SEO Stop Dreaming Start Action sepertinya didominasi mesin-mesin pembuat blog wordpress di halaman-halaman awal. Nah seperti apa kira-kira Layout Template Blogger / Blogspot yang SEO Friendly untuk Kontes SEO.

Sepanjang pengetahuan saya sebagai blogger pemula, layout blogspot template yang minimize mungkin akan lebih cocok dipasang jika kita ingin melakukan optimasi maksimal pada blog milik kita. Saya mencoba memilih blogger templates yang seo friendly ketika blog ini terlempar ratusan halaman ke belakang.

Dan akhirnya saya memutuskan memilih blogspot templates sederhana yang menyediakan beberapa pilihan yang mungkin tidak begitu cantik dipandang mata, tapi cukup ramah untuk merayu tante google yang cantik selain memilih blogspot template seo friendly tak lupa juga .... membuat postingan seadanya dengan menulis konten original.


Bookmark and Share

4 komentar:

    ini yang berat bagi saya, kalau misalnya template diganti terus kembali lagi gimana ya?

     

    bagaimana ingin masukkan widget follow blog using facebook seperti blog saudara?

     

    menurut anda... template 2 atau 3 kolom yg lebih bagus seo..?
    trus, apakah masukin javascript mempengaruhi seo..?
    Thx..

     

    internet murah,25.000/bln
    tertarik...???
    mampir aja ...gan

     

Post a Comment