Ledakan Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton

Ledakan Bom di Hotel Ritz Carlton masih belum jelas sumber ledakannya dimana akan tetapi Restoran Erlangga terkena dampak ledakan paling parah, canopi dan eternit hancur. Korban tercatat 41 orang satu diantaranya meninggal dunia 29 dirawat di MMC 10 orang di Rumah Sakit Jakarta dan 2 orang di Medistra.

Ledakan bom lainnya terjadi di Hotel JW Marriott yang merupakan ledakan kedua di Hotel JW Marriot setelah pernah terjadi ledakan Bom yang pertama agustus 2003. Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.
Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk Timothy Mackay meninggal dunia akibat ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriott. Mackay meninggal di Rumah Sakit Medistra, Tebet.

Gambar tubuhnya yang berlumuran darah sempat ditayangkan di layar televisi saat beberapa orang berusaha mengangkutnya ke atas tandu. Terlihat celana abu-abu yang dikenakannya terkoyak

Dedi Nugroho, Manager coorporate communication PT Holcim membenarkan hal tersebut. Diperkirakan lima korban lainnya dari dua ledakan masing-masing di Ritz Carlton dan JW Marriot ikut meninggal. Sebanyak 39 orang dirawat di MMC, Jakarta.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment