Pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action annosmile.jogloabang.com ?

SoekarnoSelamat dan Congratz untuk annosmile.jogloabang.com yang tidak mengizinkan saya menulis nama aslinya, Lelaki Manis yang saat ini sedang sibuk Kuliah Kerja Nyata di Babel (Bangka Belitung) pemilik Blog annosmile.jogloabang.com

Saya memprediksi blog tersebut akan menjadi pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Jangan salah sangka salut ... postingan ini bukan mau sok tahu mempraktekkan Ramalan Tahun 2009 karena saya bukan Mama Lauren ataupun Ki Joko Bodo.

Bukan tanpa alasan saya menjagokan annosmile.jogloabang.com untuk menjadi pemenang di kontes seo stop dreaming start action.

Walaupun pengumuman resminya masih cukup lama kurang lebih sebulan yang akan datang, akan tetapi seperti postingan saya sebelumnya bagaimana annosmile.jogloabang.com untuk selanjutnya saya lebih suka memanggilnya anno agar tidak terlalu panjang, blog tersebut yang bertengger di posisi puncak dari awal-awal lomba memasuki minggu ketiga tidak tergoda dengan Goyangan Hot Stop Dreaming Start Action.

Jika ada yang penasaran siapa lelaki ganteng pemilik blog annosmile.jogloabang.com yang kemungkinan besar sangat memahami Teknik Berternak karena kebetulan beliau sedang menimba ilmu di Fak. Peternakan di Kota Yogyakarta, akan tetapi saya kurang tahu apakah beliau juga lihai beternak blog salut sehingga posisi blognya di kontes SEO Stop Dreaming Start Action tidak tergoyahkan sampai dengan malam ini.
Bookmark and Share

4 komentar:

    goyangannya hot disukai google tuh hueheeee.....

     

    Kayaknya abang anno emang bakalan menang, kokoh banget di puncak halimun :)

    Saya liat struktur permalinknya juga agak beda dari yg lain

     

    Meningan mimpi sob enak loh sambil bergoyang sukses selalu ach

     

    ASIK EMANG TUH GOYANGNYE....

     

Post a Comment