Prediksi Italia vs Paraguay

Italy vs Paraguay, Pada Piala Dunia 4 tahun silam di Jerman, pelatih Italia, Marcello Lippi, tak memasang target muluk-muluk, tapi kemudian Gli Azzurri keluar sebagai juara.

Prediksi Italia vs Paraguay - Kini, Lippi pun tetap bersikap sama. Ia menolak memberikan prediksi tentang hasil pertandingan pertama Italia di Grup F melawan Paraguay di Green Point Stadium, Senin (14/6).

“Empat tahun lalu sebelum laga Italia lawan Ghana (partai pertama di Piala Dunia 2006) saya tak bilang kami akan mempersembahkan bulan yang bersejarah,” ujar Lippi, Minggu (14/6), merujuk pada kemenangan 2-0 Italia atas Ghana yang mengawali sukses mereka di Jerman.

“Tim-tim besar lahir di turnamen-turnamen besar dan tumbuh dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan kami akan mebuat start bagus besok (Senin) malam dan berkembang dari sana.”

Italia masih terlihat kebingungan dalam sejumlah laga uji coba terakhir dan Lippi tampak masih belum pasti tentang startting line-upnya terutama dengan absennya gelandang kunci, Andrea Pirlo, yang dibekap cedera betis.

“Saya tak bisa membantah bahwa sejumlah kasus cedera telah menghambat saya melakukan sejumlah eksperimen, tapi tak ada keraguan bahwa skuad ini sudah siap,” tegas Lippi.

Lippi menjajal Giampaolo Pazzini sebagai penyerang tengah pada sesi latihan terakhir Italia di Green Point Stadium Minggu kemarin.

Meski begitu, kemungkinan besar ia menurunkan Alberto Gilardino sebagai starter pada laga lawan Paraguay didampingi Vincenzo Iaquinta dan Simone Pepe di kedua sayap.

Sementara posisi Pirlo di lini tengah kemungkinan diisi kapten Fiorentina Riccardo
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment