Prediksi Pantai Gading vs Portugal

Tidak akan membahas terlalu jauh tentang Prediksi Pantai Gading vs Portugal karena hasil pertandingan kedua tim malam ini bisa kita tonton bersama di siaran langsung piala dunia 2010 Afrika selatan, yang pasti saya hanya akan berbagi link yang membuat prediksi tentang pantai gading dan portugal ini.

Pantai Gading vs Portugal ada dua tim yang sama-sama akan memperlihatkan kemampuan maksimalnya di pertandingan malam ini ramalan skor pertandingan serta prediksi formasi sudah mulai ramai dibicarakan para pakar dan pengamat sepakbola.

Didier Drogba kembali bergabung dengan skuad Piala Dunia Pantai Gading, Senin malam, setelah menjalani operasi tangan. Namun ia belum dipastikan apakah akan bermain saat pertandingan pembuka Grup G melawan Portugal di Port Elizabeth, minggu depan.

Drogba mengalami patah pada bagian tulang lengan kanannya dalam pertandingan pemanasan melawan Jepang di Swiss, Jumat lalu. Striker Chelsea itu kemudian menjalani operasi di Berne, Sabtu, dan disebutkan sukses.

Federasi Sepak Bola Pantai Gading mengatakan Drogba beristirahat di Swiss sebelum bergabung Senin. Ia ditemani istri dan tiga anaknya.

"Pemulihannya berjalan menggembirakan. Ada yang mengatakan, pada tahap ini, besar harapan besar Elephants akan beraksi kembali dengan timnya secepat mungkin," kata juru bicara federasi, Roger Kouassi .

Skuad Pantai Gading akan tiba di Afrika Selatan, Rabu besok. Mereka akan mengakhiri latihan di Swiss dengan uji coba melawan Lausanne Sport di Nyon, Selasa besok.

Spekulasi awalnya menyebutkan Drogba tidak akan bisa tampil di Afrika Selatan. Padahal pemain yang menjadi top skorer tim nasional itu dibutuhkan menghadapi Portugal, Brasil dan Korea Utara di grup ini.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment