Prediksi Jerman vs Ghana

Prediksi Ghana vs Jerman Kapten Jerman, Philipp Lahm, meminta timnya untuk bermain habis-habisan melawan Ghana di Stadion Soccer City, Johannesburg, Rabu (23/6/2010). "Tim Panser" harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menyerang pertahanan Ghana.

Prediksi Jerman vs Ghana, Jerman kini sedang dalam posisi yang sulit. "Der Panzer" berada di posisi dua klasemen dengan perolehan tiga poin. Miroslav Klose dan kawan-kawan wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Jika seri, dan Serbia di tempat lain menang, Jerman siap-siap mengkuti jejak Perancis dengan tersingkir di babak penyisihan grup.

Lahm menuntut timnya bermain menyerang total, seperti yang mereka peragakan saat melawan Australia dan Serbia. "Tak ada alasan untuk mengubah apa pun. Kami harus bermain dengan gaya yang sama. Kami bermain buruk pada Piala Eropa 2008, tapi kini kami bermain baik dua pertandingan awal Piala Dunia. Tekanan kini sudah datang, tapi tekanan memang selalu ada dalam segala hal," kata Lahm.

"Kami pasti mampu mengatasi Ghana, dan para pemain muda juga bisa mengatasi tekanan ini. Aku tidak sedikit pun khawatir bahwa kami akan gagal untuk memenangi pertandingan ini. Kami akan menetralkan Ghana," lanjut pemain Bayern Muenchen tersebut.

"Tim Panser" dipastikan takkan bisa menurunkan bomber utama Miroslav Klose pada pertandingan ini. Klose mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya saat melawan Serbia, 18 Juni lalu. Tempat Klose kemungkinan akan diisi bomber Stuttgart, Cacau
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment