Prediksi Uruguay vs Meksiko

Meksiko vs Uruguay Konspirasi Meksiko dan Uruguay untuk menyingkirkan Perancis hampir menjadi kenyataan.

Prediksi Meksiko vs Uruguay Dengan catatan kedua tim harus membagi angka di laga pamungkas penyisihan grup. Logikanya jika kedua tim bermain imbang, maka poin keduanya akan lima. Hal itu tidak akan terkejar oleh Perancis, sekalipun Prancis memenangi duel melawan tuan rumah, Afrika Selatan.

Tapi keduanya juga harus mempertimbangkan lawan di laga selanjutnya. Siapa mau bertemu Argentina yanghampir pasti menjadi juara Grup B?

Jadi pertemuan ini adalah upaya kedua klub untuk menghindari sang raksasa.

Dari kubu Meksiko, hasil pemeriksaan MRI Scan memperlihatkan Carlos Vela mengalami cedera hamstring saat El Tri mengalahkan Prancis. Tidak ada yang tahu pasti kapan gelandang Arsenal ini bisa kembali bermain. Dengan kondisi seperti ini, pelatih Javier Aguirre akan memasang Pablo Barrera akan menjadi penggantinya untuk laga melawan Uruguay, dan mungkin seterusnya.

Meksiko memiliki senjata andalannya. Salah satu yang paling bersinar di skuad Meksiko adalah Giovani Dos Santos. Dia sempat berpikir akan mundur, karena Jonathan Dos Santos, saudaranya, tak dipanggil. Namun penampilan apiknya bersama el Tri dalam dua laga awal menjadi sinyal berbahaya untuk Uruguay.

Dari kubu Uruguat, Nicolas Lodeiro kembali dari masa hukuman, tapi kemungkinan tidak akan menjadi starter. Oscar Tabarez tidak berpikir timnya harus dirombak. Ia yakin yakin skuad yang mengalahkan tuan rumah tiga gol tanpa balas bisa meredam agresevitas Meksiko.

Salah satu bisa menjadi kartu truf dari kubu Uruguiay adalah striker Atletico Madrid, Diego Forlan. Dengan torehan dua gol, besar kemungkinan barisan pertahanan Meksiko akan ketar-ketir.

Rakyat Merdeka Online sendiri memprediksi pertandingan akan ketat. Peluang 50 berbanding 50 untuk kedua klub yang akan bermain di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg.
Bookmark and Share

1 komentar:

    pupuk organik : Pupuk kimia hny memberikan unsur hara tp tdk memberikan manfaat kelangsungan hdp organisme.

     

Post a Comment