Jawaban Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier

Seperti apa Jawaban Kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier mari kita sama-sama tunggu di acara penutupan Final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan untuk mencari tahu Arti Kode NC1253HZ6 Prediksi dari Deddy Corbuzier.

Arti Kode Deddy Corbuzier malam ini pastinya akan dibuka rahasianya, Pertandingan final World Cup 2010 berlangsung Senin (12/7) dini hari. Jelang itu, RCTI siarakan kemeriahan Celebration of The Greatest Closing World Cup 2010.

Acara akan berlangsung Minggu, 11 Juli 2010 dan RCTI menyiarkan secara langsung dari Electronic City SCBD. Acara akan diawali dengan Konser World Cup, mulai pukul 22.30 sampai 00.30 WIB. ST12, Zigaz dan Charly Angels akan memeriahkannya.

Sementara Astrid Tiar dan Adi Nugroho menjadi pemandu acaranya.

Pada konser tersebut juga akan ditampilkan suasana closing ceremony dari Johannesburg.

Usai gempita konser, Partai final antara Balanda dan Spanyol menjadi puncak perhelatan, terhitung mulai 00.30 sampai 05.00 WIB. Serunya, RCTI mengajak masyarakat untuk nonton bareng di beberapa lokasi yaitu Electronic City (EC) SCBD Jakarta, kediaman Presiden RI (Cikeas), Blok M Square, Mall Emporium Pluit, Cyber Park Bekasi, City of Tommorow (CITO) Surabaya, dan Bandung Indah Plaza.

"Nonton bareng merupakan program yang sudah berjalan sejak 2010 FIFA World Cup ini diadakan. Namun khusus untuk babak final ini kami selenggarakan di kawasan yang lebih luas dan ditujuh lokasi sekaligus, guna merangkul sebanyak-banyaknya penonton. Semoga seluruh rangkaian acara jelang closing ceremony nanti dapat menjadi hiburan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Wahyu Ramadhan, Head of Marcomm RCTI, berdasarkan rilis yang diterima INILAH.COM, Jumat (9/7).

Satu hal yang tak boleh terlupakan adalah Deddy Corbuzier Prediction 2010. Pasca bergantung selama sebulan di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, maka kotak prediksi yang berisi prediksi skor dan pemenang 2010 FIFA World Cup akan dibuka.

Pada 11 Juni lalu The Master of Masters, Deddy Corbuzier melakukan aksi fenomenal bertajuk Frozen in Time yaitu tinggal dalam kubah es selama 12 jam. Usai melakukan aksinya, Deddy keluar dari kubah es berukuran tinggi 2,5 meter dan diameter 2,5 meter itu, lalu menuliskan prediksinya.

Apakah prediksi Deddy tentang skor dan pemenang 2010 FIFA WORLD CUP benar?

Saksikan kebenaran aksinya langsung setelah tropi pemenang 2010 FIFA World Cup diserahkan.

Tak hanya itu saja, untuk mendukung kemeriahan jelang 'Closing Ceremony', beberapa program RCTI akan tayang dari Electronic City yaitu 'Dahsyat' pukul 09.00 sampa 11.00 WIB, SILET pukul 11.00 sampai 12.00 WIB dan Kabar-kabari pukul 15.00 sampai 16.30 WIB.
Bookmark and Share

1 komentar:

    Mungkin juaranya Belanda mas ...

    gitu kayaknya artinya

    hehe

     

Post a Comment