Yamaha Byson

Setelah lama ditunggu, Yamaha akhirnya membuka pemesanan untuk motor sport teranyarnya, Yamaha Byson yang baru akan meluncurkan motor ini pasca Lebaran nanti.

Tapi kira-kira berapakah banderol harga untuk motor bermodel street fighter ini? Ditanya hal itu, Deputi GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Paulus S Firmanto mengatakan kalau harga Yamaha Byson masih diperhitungkan.

"Harga belum putus, rencana minggu depan di-release oleh bagian pemasaran. Kisaran di angka Rp 19,8 juta sampai dengan Rp 20 juta," tambahnya.

Melihat kisaran harganya, banderol Byson terasa beda tipis dengan V-xion yang saat ini dilepas dengan harga Rp 20,5 jutaan.

Padahal meski mengusung platform yang sama, sistem pengabutan di Byson masih menggunakan karburator bukan injeksi seperti yang ada di V-ixion.

Lalu apakah nantinya kedua produk ini malah akan saling membunuh di pasaran?

‎ ​"Basic engine-nya memang V-ixion, tapi fiturnya beda. Segmennya beda, (Byson) ini untuk pengguna motor sport yang masih suka iseng kutak-kutik. Jadi mudah sekali dimodifikasi," tutup Paulus.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment