Ariel Bebas

Ariel Bebas, Tersangka Nazril Irham alias Ariel akan segera dibebaskan dari tahanan Markas Kepolisian RI mengingat masa penahanannya akan berakhir pada 23 Oktober mendatang.

Ariel Bebas - Menurut Kepala Divisi Penerangan Umum Markas Kepolisian RI, Komisaris Besar Marwoto Soeto, polisi sudah mengeluarkan Surat Perintah Pengeluaran Penahanan untuk Ariel.

"Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel," kata Marwoto di Markas Kepolisian RI, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Namun, Marwoto menegaskan perkara Ariel akan tetap berjalan hingga ke pengadilan. Ia mengatakan Ariel akan dikenai wajib lapor. "Dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari, tetap wajib lapor," tutur Marwoto.

Menurut Marwoto, Ariel akan dibebaskan tetap pada pukul 00.00 WIB. Sekarang, Ariel akan tinggal menghabiskan masa penahanan selama 120 hari. "Setelah itu, Ariel bebas," kata Marwoto.

Ariel ditahan di Markas Kepolisian RI sejak Juni kemarin. Ia dituduh terlibat skandal seks di video bersama perempuan mirip Luna Maya dan Cut Tari.

Polisi sepertinya juga tidak rela melepaskan pelaku video porno, Ariel Peterpan. Ini dibuktikan dengan pengakuan Kabid Penum Polri, Marwoto Soeto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (18/20).

"Saya optimis tanggal 23 Oktober ini akan ada berita baik dari pihak Kejagung. Berita baiknya itu, mungkin berkasnya akan lengkap, jadi Ariel tidak bebas," kata Marwoto.

Sebelumnya diberitakan, perpanjangan masa penahanan Ariel minimal sampai 22 Oktober. Jika sampai waktu tersebut, berkas Ariel juga tidak lengkap, maka dapat dipastikan Ariel bbebas dari tahanan.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment