Rusli Zainal Sang Visioner

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner yang diselenggarakan oleh http://seo.bertuah.org/ ini saya ketahui saat jalan-jalan ke blognya mas abil, karena tertarik dengan peraturannya yang cukup ketat disamping tidak boleh memakai domain panti kontes seo ini juga mungkin akan lebih dititikberatkan pada tema dan nilai postingan. Tidak bisa hanya sekadar menembak kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner.

Harus ekstra hati-hati karena
"Blog yang masuk di halaman pertama GOOGLE.CO.ID pada saat akhir lomba, akan diverifikasi oleh panitia untuk memastikan blog tersebut tidak melanggar peraturan lomba. Apabila terdapat pelanggaran, maka panitia akan mendiskualifikasi peserta, dan pemenang otomatis diberikan kepada peserta yang berada di bawahnya".

Lagi mikir apakah untuk postingan selanjutnya di blog ini akan fokus pada Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner. Panitia juga menyediakan materi lomba agar para peserta bisa mempelajari, membaca lalu menuangkannya berbentuk tulisan di blog yang mengikuti kontes seo RUSLI ZAINAL SANG VISIONER. Ya terserah nanti saja dech ... lagian blog ini tidak mungkin masuk seratus besar di mesin pencari jadi santai sajalah , mendingan bobo aja dulu dreaming dulu ... nanti siang mulai lagi untuk Stop Dreaming Start Action.
Bookmark and Share

12 komentar:

    Semoga sukses selalu Bang!! :)

     

    Sukses kontesnya Sob....

     

    wuihhhhhhhhhh cantik ikut kontest Rusli Zainal Sang Visioner ya..semoga cantik bisa bermain cantik lagi di kontesi ini..

     

    Semoga berhasil dengan kontes SEO nya

    http://cinema-bioskop.blogspot.com

     

    Rusli Zainal Sang Visioner, ahhh...Sukses saja, pertempuran SEO yang semakin seep,...saya dukung deh,,,untuk blogger indonesia

     

    mantap udah muncul di atas pentas nih cantik untuk mendukung bang Rusli Zainal Sang Visioner heeee

     

    mudah mudahan beruntung yang sob, saya mendukung walaupun ini adalah kontes yang penuh dengan kontroversial mudah mudahan anda beruntung aja salam..

     

    saya dukung aa''

     

    WAHhhh....
    dihajar semua ya boz?
    semua kontes diikutin...
    posisinya bagus semua lg...

     

    yooo rame rame cari kontes-kontesan, kita tunggu lagi kontes-kontes selanjutnya......

     

    ditempatku banyak bahannya mas
    aku ga bisa ikut karena salah bikin nama subdomain

     

    salam kenal dari Karawang :)

     

Post a Comment