Festival Glastonbury

Festival Glastonbury adalah Festival tahunan Glastonbury tahun 2012 dipastikan tidak akan digelar. Alasannya, tidak ada WC umum yang bisa dipakai untuk festival sebesar itu.

Festival Glastonbury berlangsung hampir di waktu yang bersamaan, perhelatan Olimpiade akan digelar di London. Segala jenis sarana dan prasarana pun difokuskan untuk menunjang acara tersebut.

Polisi dan para petugas juga diamanatkan untuk menjaga kompetisi akbar tersebut. Dipastikan ribuan pengunjung akan memadati London untuk menjadi saksi dalam pertandingan itu.

"Akan banyak kekurangan jika tetap diselenggarakan, jadi kami memutuskan untuk batal," ujar salah satu pencetus Glastonbury, Michael Eavis dilansir Contactmusic, Senin (18/10/2010).

Acara yang selalu digelar di Somerset, London tersebut dipastikan tidak akan ada pada 2012. Acara tersebut harus ditunda hingga 2013 mendatang.


Sementara itu tiket konser untuk Glastonbury 2011 sudah laris manis. Band rock U2 kabarnya berencana untuk tampil di sana setelah sebelumnya pada 2010 mereka terpaksa absen karena sang vokalis Bono mengalami cidera.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment