Contoh Surat Suara Pemilu Legislatif

Tinggal menghitung hari Pemilu Indonesia 2009 dilaksanakan, apakah anda sudah tahu surat suara yang akan dicontreng cukup besar ukurannya dan mungkin surat suara ini agak membuat bingung terutama bagi para pemilih yang berusia lanjut, buat anda yang pernah melakukan pemilihan umum 1955 mungkin sedikit terbayang, pemilu dengan jumlah partai yang demikian banyak.

Itulah salah satu kelihaian Bangsa Indonesia, mundur kembali ke puluhan tahun yang lalu, karena mungkin kalau partai tetap dipertahankan tiga seperti sebelumnya, akan kelihatan sekali partai politik yang dulu merajai setiap pemilu dihajar dan kalah telak pada Pemilihan umum setelah masa reformasi.

Surat Suara Pemilu 2009
Ini mungkin yang dimaksud, menyebar untuk bersatu dan bersatu untuk menyebar, karena logikanya jika partai sudah banyak seperti ini, kita tidak tahu yang dulu berbaju kuning mungkin sekarang memakai jas abu-abu, yang berdasi merah bisa berubah memakai dasi kupu-kupu. Silahkan tafsirkan sendiri Pemilihan Umum Indonesia 2009 ini lebih membingungkan anda untuk memilih atau saat ini anda sudah punya pilihan yang pas. Yang pasti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 semoga benar-benar terlaksana, tidak hanya sukses tapi juga berjalan dengan aman dan damai.
Bookmark and Share

1 komentar:

    Hai TZ apa kabar dirimu....
    semoga baik baik saja yaw...

     

Post a Comment