Hari ini saya menemukan banyak komik tentang sihir SEO. Black Magic SEO saat kampanye tapi bukan Kampanye Pemilu beneran, sekadar kampanye damai pemilu yang dijadikan kontes seo.

Setelah memeriksa score Blog Cantik ini dalam rangka optimasi Keyword 'Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" , sedikit kecewa dengan hasilnya. Saya tidak tahu cara untuk memperbaikinya dan menjadikannya sempurna. Jadi, saya memutuskan untuk "mencuci otak saya" dan melakukan blog walking.

Berikut adalah great quote, kita harus mempertimbangkan tentang siapa yang melakukan sihir seo. (who is doing seo black magic).

Pemilu Indonesia 2009
Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas Anda akan tahu bagaimana mereka akan mengucapkan SEO mantra mereka. Mengulangi kata kunci yang sama dan menggunakannya sebagai anchor link ke halaman target beberapa kali dalam satu halaman.

SEO Magic mereka adalah suck. Mungkin, sihir ini bekerja untuk jangka waktu yang pendek, posisi blog anda akan nangkring kayak monyet di posisi halaman-halaman awal atau bahkan di No.1 saya pernah mencobanya di pesta (
not worthy ngerti khan maksud saya).

Bagaimana dengan jangka panjang? Saya rasa google akan menendang mereka secepat mungkin alias Ejakulasi Dini. Sebagai contoh supados karaos ku tulang beheng pribados silakan anda posting beberapa kali dalam sehari dan mengulang kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 untuk dijadikan anchor. Insya Allah blog anda akan masuk ke halaman pertama, atau minimalnya halaman kedua.

Maaf saya memiliki dan menggunakan mantra saya sendiri, saya tidak akan berbagi rahasia karena tidak ada rahasia. saya punya mantra sendiri bro !. Kopi
coffee, DJI Sam SEO 234 senjata magic saya. Dan bos senjata saya adalah Sampoerna Mild. Kami selalu bersama dan saling menyayangi disini.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda perokok dan maniac kopi para peserta kontes seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ?
Bookmark and Share

5 komentar:

    On February 8, 2009 at 8:59 AM Anonymous said...

    We will rank
    we will rank for keywords..
    KAyaknya itu mantra yg di ucapkan...

     
    On February 9, 2009 at 8:45 AM Anonymous said...

    Saya 1/2maniac kopi dan sama sekali gak merokok, bro :D
    Mantra saya : usaha, usaha, berdo'a :D

     

    ikutan baca mantara yahh om kopitozie

     
    On February 11, 2009 at 3:52 AM Anonymous said...

    magicku magicmu namun kita tak pernah magic-magic an. Jadi biarlah magic itu menjadi rahasia seo atau bisa disebut juga seo magic.

    dah banyak lom ya kiwod nya ;))
    sorry om :
    :kabur:

     

    cobain cari duit di sini, karena gak ada duit di sana.siapa yang suka duit..?

     

Post a Comment