Calon Presiden Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

posisi blog ini sudah di ujung tanduk, mungkin beberapa hari lagi akan hilang ditelan bumi dan melambung entah kemana, untuk mempertahankan posisi di lima puluh besar cukup sulit apalagi untuk menaikkan posisi dan menyalip sahabat-sahabat blogger Indonesia yang sama-sama sedang berlomba dalam membidik keyword yang dipertandingkan ini.

Sekali dua kali membuat postingan tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 memang masih mampu, akan tetapi jika melakukan optimasi yang konsisten dan berkesinambungan ternyata sulit sekali, baru tahu beratnya mengikuti kontes dibanding menembak keyword pada hari-hari biasa. Malam ini saya betul-betul kehabisan ide untuk membuat postingan tentang kampanye damai pemilu, akhirnya cuma berbicara kesana-kemari seperti ini.

Insya Allah mulai besok akan mencoba betul-betul membahas perkembangan kampanye pemilu indonesia 2009 agar para pembaca yang tersesat di blog ini tidak terlalu kecewa. Mungkin salah satu isu yang sedang hangat adalah kesiapan Yusuf Kalla untuk menjadi calon presiden di Pemilu Indonesia 2009.

Pernyataan kesiapan menjadi capres yang diutarakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla dinilai pengamat politik UI, Boni Hargens, sebagai kesadaran Golkar yang terlambat. Ia berpendapat, sikap itu seharusnya dinyatakan jauh-jauh hari tanpa menunggu adanya percik meremehkan dari mitra koalisinya, Demokrat. Seperti diketahui, pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, sempat memancing emosi kader Golkar baik di pusat maupun daerah. Pernyataan Mubarok yang mengatakan perolehan suara Golkar hanya 2,5 persen, dianggap meremehkan. Selanjutnya marilah kita tetap bersemangat di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment